Search

Kompolnas Sambut Baik Mutasi Besar-besaran Kapolda

INILAH.COM, Jakarta - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) menyambut baik mutasi besar-besaran yang dilakukan Kapolri Jenderal Timur Pradopo terhadap 11 kapolda dan puluhan perwira tinggi (pati) Polri.

"Kami sambut baik mutasi. Kami lihat banyak pati yang muda," ujar anggota Kompolnas Edi Saputra Hasibuan kepada INILAH.COM, Sabtu (8/6/2013).

Terhadap kapolda yang diganti, Kompolnas meminta mereka harus lebih baik dan merespon keluhan masyarakat dengan cepat. "Dia harus dekat masyarakat dan humanis. Kapolda jangan di kantor saja. Tapi ada di tengah masyarakat," terangnya.

Edi juga menilai mereka yang diganti karena sudah memasuki usia pensiun bukan karena balas jasa kapolri. "Saya kira sangat tidak beralasan untuk alasan itu," kata dia.

Sebelumnya diberitakan, Mabes Polri melakukan mutasi terhadap 11 kapolda dan puluhan pati. Total jumlah pati yang diganti mencapai 76 orang. [mvi]

08 Jun, 2013


-
Source: http://nasional.inilah.com/read/detail/1997446/kompolnas-sambut-baik-mutasi-besar-besaran-kapolda
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Kompolnas Sambut Baik Mutasi Besar-besaran Kapolda"

Posting Komentar