Search

Seven Arhat - Indosiar

SINOPSIS

Sinema Spesial Liburan

Tayang: 6-Jun-2013 09:30 WIB

Film komedi China produksi tahun 2010 ini menceritakan sebuah kisah yang mau tidak mau mengingatkan pada sebuah film populer Hollywood, Home Alone. Nah, kisahnya dimulai dengan seorang biksu sebuah kuil Budha kecil yang terletak di pegunungan terpencil itu memiliki 7 murid yang masih anak-anak.

Ketujuh anak tersebut memiliki nama-nama unik, seperti Do, Re, Mi, Fa, So, La dan Si. Mereka tidak hanya belajar agama Budha, namun juga belajar kungfu dari sang guru. Namun namanya anak kecil, mereka tidak jarang dihinggapi kebosanan sehingga sering melakukan kenakalan. Sang guru harus menghukum mereka, namun sebenarnnya ia sangat sayang kepada mereka.

Suatu hari biksu itu meninggalkan kuil untuk sebuah tujuan tidak diketahui sehingga ketujuh muridnya ditinggalkan tanpa pengawasan. Tentu saja para biksu cilik kegirangan karena bisa bermain sepuasnya. Namun mereka tidak menyadari ada bahaya yang akan datang ke kuil mereka. Bahaya itu berupa sekelompok perampok yang hendak menyatroni kuil mereka.

Rupanya para perampok itu mengincar barang-barang berharga yang konon tersimpan di kuil Budha itu. Mereka merasa akan mudah mengambil barang berharga dari kuil itu. Tetapi mereka tidak menduga harus menghadapi ketujuh biksu cilik yang menggunakan segala akal cerdik dan juga kemampuan bela diri dalam menghadapi mereka.

Seperti apa ketujuh biksu cilik dalam menghadapi para perampok itu? Akankah sang guru sempat menyelamatkan murid-muridnya sebelum semuanya terlambat? Ikutilah kisah mereka dalam film yang bertajuk Seven Arhat di layar kaca Indosiar. Selamat menyaksikan.(indosiar.com/Fachri)

Bookmark and Share

http://www.indosiar.com/sinopsis/seven-arhat_107107.html


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Seven Arhat - Indosiar"

Posting Komentar