Search

Polres Ponorogo Gelar Salat Gaib untuk Aipda Anumerta Sukardi - Okezone

PONOROGO - Ratusan anggota Polres Ponorogo, Jawa Timur, menggelar Salat Gaib, tahlil, serta doa bersama untuk almarhum Aipda Anumerta Sukardi, yang tewas ditembak orang tidak dikenal berkendara motor di depan gedung KPK, Jakarta Selatan, pada Selasa, 10 September malam lalu.

Kegiatan itu digelar sebagai bentuk solidaritas sesama anggota polisi, dan berharap agar kasus itu segera terungkap.

Salat Gaib dan doa bersama itu digelar di masjid Mapolres Ponorogo, seusai apel pagi tadi. Polisi yang turut serta dalam kegiatan tersebut tampak khusuk mengikuti jalannya salat. Tidak hanya polisi laki-laki, sejumlah polwan juga turut serta.

Selain doa untuk korban dan keluarganya, isi doa bersama juga untuk seluruh anggota polri, agar senantiasa diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

“Ini ungkapan solidaritas. Harapannya agar semua anggota Polri diberi keselamatan dalam melaksanakan tugas," paparnya Kapolres Ponorogo, AKBP Iwan Kurniawan, di lokasi, Kamis (12/9/2013).

Usai melaksanakan salat dan doa bersama, ratusan anggota polisi kembali bertugas seperti biasa.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(Sindo TV / Ahmad Subki / ris)

http://surabaya.okezone.com/read/2013/09/12/521/864772/polres-ponorogo-gelar-salat-gaib-untuk-aipda-anumerta-sukardi


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Polres Ponorogo Gelar Salat Gaib untuk Aipda Anumerta Sukardi - Okezone"

Posting Komentar