Search

Google Nantinya Bakal Mampu Ramal Box Office

INILAH.COM, New York - Google ke depannya melalui teknologi yang mereka miliki disebut bakal mampu meramal film-film box office. Benarkah?

Pihak Google mengatakan bahwa studi terbaru mengenai pencarian online dan pola nonton video trailer dari para penggemar film, bisa menjelaskan prediksi dari film yang bakal jadi box office.

Pihak Google baru saja merilis studi bernama "Quantifying Movie Magic" yang telah men-survei 99 film sukses, demikian seperti dikutip dari StraitsTimes.

Empat pekan sebelum film tersebut dirilis, pencarian terhadap video trailer film dapat memprediksi kesuksesan sebuah film.

Lalu pihak Google mengatakan bahwa pencarian trailer film dua pekan sebelum dirilis dapat memprediksi kesuksesan box office hingga 92%.

Para distributor film di Holywood pun juga menggunakan metrik tambahan dari beberapa firma penelitian untuk memprediksi kesuksesan box office dari sebuah film. [ikh]

08 Jun, 2013


-
Source: http://teknologi.inilah.com/read/detail/1997273/google-nantinya-bakal-mampu-ramal-box-office
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Google Nantinya Bakal Mampu Ramal Box Office"

Posting Komentar