Search

Pembunuh Bocah 8 Tahun Ditangkap - Indosiar

PATROLI

Bersembunyi di Rumah Kerabatnya di Tangerang


indosiar.com, Palembang - (Jumat : 31/05/2013) Polisi akhirnya berhasil meringkus pria tersangka pelaku pembunuh bocah delapan tahun, di Palembang Sumatera Selatan. Sebelum membunuh, tersangka mengajak korban bermain game, lalu menyodomi korban hingga pingsan. Saat itulah, tersangka berulang kali menusuk perut korban dengan pisau. Diduga pelaku menghabisi nyawa korban karena pengaruh ilmu hitam yang dianutnya.

Inilah Fredy, tersangka pelaku pembunuh Muhamad Muslim, bocah delapan tahun tetangganya sendiri, warga Kali Lais, Kalidoni, Palembang. Sempat beberapa hari buron, tersangka semalam digiring polisi ke Mapolresta Palembang, setelah tertangkap saat bersembunyi di rumah kerabatnya di Kabupaten Tangerang, Banten.

Kepada polisi tersangka mengaku sempat mengajak korban main game, lalu menyodomi korban hingga pingsan. Saat korban pingsan itulah, pelaku menusuk perut bocah anak temannya sendiri itu dengan pisau, hingga dua kali. Usai membunuh, tersangka berencana memakamkan korban di samping rumahnya. Diduga, tersangka membunuh korban sebagai tumbal dari ilmu hitam yang dianutnya.

Polisi berencana akan kembali memeriksa rumah tersangka, terkait adanya lima lubang galian kubur di halaman rumah tersangka. Peristiwa terbunuhnya bocah delapan tahun ini menggegerkan masyarakat Palembang karena korban ditemukan tewas dengan kondisi usus terburai, di rumah tetangganya sendiri Selasa lalu. Ironisnya, pelaku telah menyiapkan kain kafan dan lubang kuburan, untuk korban. (Dedi Irwansyah/Sup)

Bookmark and Share

http://www.indosiar.com/patroli/pembunuh-bocah-8-tahun-ditangkap_106969.html


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Pembunuh Bocah 8 Tahun Ditangkap - Indosiar"

Posting Komentar