Search

Menang, Arema IPL Terima Kasih pada Aremania - Ongisnade

23 June 2013 | 7:56 pm | dibaca 1,192 kali kali

Arema IPL akhirnya berhasil memetik poin penuh dalam derby Jatim kompetisi Indonesian Premier League (IPL) melawan Persebaya Surabaya di Stadion Gajayana Malang, Minggu (23/6/2013) sore.

Anak asuh Abdurrahman Gurning ini berhasil mengandaskan tim Bajul Ijo dengan skor 2-1 (0-1). Menurut pelatih Arema, Abdurrahman Gurning, kemenangan anak asuhnya kali ini tak lepas dari dukungan Aremania di stadion. Pada laga kali ini, sejumlah Aremania memang tampak mendukung langsung di stadion, berbeda dengan pertandingan lainnya yang minim dukungan.

“Terima kasih untuk Aremania yang masih mendukung kami. Saya beri motivasi kepemain, jika hari ini kita kalah, maka kita yang akan mendapatkan teror dari Aremania. Untuk itu, anak-anak menjadi termotivasi memenangkan pertandingan,” kata Gurning pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Pihaknya mengaku bersyukur atas raihan kemenangan yang diraih timnya. Meski Legimin Raharjo sempat tertinggal satu gol di babak pertama. “Babak kedua anak-anak memang bermain lebih semangat,” pungkasnya. (mia)

http://www.ongisnade.co.id/2013/06/23/menang-arema-ipl-terima-kasih-pada-aremania/


Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Menang, Arema IPL Terima Kasih pada Aremania - Ongisnade"

Posting Komentar