Search

Balotelli Diusir Wasit, Buffon Membela

INILAH.COM, Milan - Kiper Italia Gianluigi Buffon menyebut kartu merah yang diterima Mario Balotelli sebagai hal biasa. Menurutnya, hal itu tak ada sangkut pautnya dengan perangai Super Mario.

Balotelli mendapat kartu kuning kedua pada menit ke-75 karena melanggar keras Kadlec saat Italia berhadapan melawan Republik Ceko pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Dunia.

Beruntung, Azzurri mampu bertahan dari gempuran Ceko di sisa waktu dan memaksakan pertandingan berakhir imbang tanpa gol.Buffon menyebut kartu merah yang diterima Balotelli adalah hal yang biasa terjadi di lapangan.

"Saya tak melihat sesuatu yang serius dari kartu merah Balotelli. Dia mendapat dua kartu kuning. Itu bisa terjadi pada siapa saja. Saya rasa semua orang terlalu membesarkannya," ungkap Buffon dilansir Rai Sport.

"Yang terpenting adalah Balotelli selalu memberikan kemampuan maksimalnya ketika turun di lapangan. Ini bukan masalah kematangan perangai, hanya masalah biasa di lapangan saja," Buffon melanjutkan.

Hasil imbang ini tak merubah posisi Italia di puncak klasemen Grup B berbekal 14 poin. Adapun, Ceko menghuni posisi ketiga dengan modal sembilan angka.

08 Jun, 2013


-
Source: http://bola.inilah.com/read/detail/1997444/balotelli-diusir-wasit-buffon-membela
--
Manage subscription | Powered by rssforward.com

Like THIS :
Share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di BDariku

Belum ada komentar untuk "Balotelli Diusir Wasit, Buffon Membela"

Posting Komentar